-->

Harga Resmi Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di Indonesia





Guys, sudah pada tahu belum kalau Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ sudah bisa dipesan alias pre-order mulai Sabtu (8/4) minggu lalu lho? Ya, buat kamu yang berniat membeli smartphone flagship ini bisa mulai memesan dari sekarang hingga masa pre-order ditutup pada 18 April mendatang. Samsung berjanji proses pengiriman pesanan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ akan mulai pada 21 April 2017.
Resmi rilis, tahu gak sih kamu berapa harga kisaran Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ ini di Indonesia? Sesuai dengan harga penawaran ketika awal diperkenalkan atau lebih mahal seperti harga iPhone 7 ketika kemarin resmi masuk Indonesia?
Dikutip dari situs resminya, harga Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ gak jauh beda dengan harga awal.


Ya, saat IDN Times menengok ke situs resmi Samsung ternyata harga banderol Galaxy S8 dan Galaxy S8+ gak jauh berbeda dari harga penawaran saat pertama diluncurkan beberapa minggu lalu di New York. Samsung Galaxy S8 dibanderol dengan harga sekitar 10,49 juta rupiah, sedangkan Samsung Galaxy S8+ dibanderol dengan harga sekitar 11,9 juta rupiah.
Di situs resmi Samsung dilaporkan jika harga tersebut sudah termasuk bonus wireless charger dan garansi resmi untuk perlindungan dari kerusakan selama 1 tahun.
Uniknya, pihak Samsung menyediakan paket pembelian Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang sayang untuk dilewatkan.


Masih dari situs resminya, Samsung sendiri menawarkan enam paket pembelian Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang sayang jika dilewatkan. Yang pertama adalah paket Galaxy S8 dengan bonus Convertible Wireless Charger dengan garansi kerusakan selama 1 tahun dan cashback sebesar 875.000 rupiah untuk pengguna kartu kredit tertentu. Harga untuk paket ini adalah 10,5 juta rupiah.
Yang kedua adalah paket Galaxy S8 ditambah Gear S3 Frontier dengan bonus garansi kerusakan selama 1 tahun dan Gear S3 Frontier serta cashback hingga 875.000 rupiah untuk pengguna kartu kredit tertentu. Paket menarik ini bisa kamu tebus dengan harga sekitar 14,3 juta rupiah.
Yang ketiga adalah paket Galaxy S8 ditambah Gear S3 Classic dengan bonus garansi kerusakan selama 1 tahun serta cashback hingga 875.000 rupiah untuk pengguna kartu kredit tertentu. Paket ini bisa didapat dengan membayar harga banderol yang mencapai 14,3 juta rupiah.
Beda paket Samsung Galaxy S8, beda pula paket penjualan yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy S8+.


Bedanya sih ada di harga, tapi hampir semua paket isian dan bonus sih sama. Yang pertama misalnya, paket Galaxy S8+ dengan Convertible Wireless Charger ditambah garansi kerusakan 1 tahu dan cashback hingga 875.000 rupiah untuk pengguna kartu kredit tertentu dibanderol dengan harga sekitar 12 juta.
Sementara itu, paket kedua yang berisi Samsung Galaxy S8+ ditambah Gear S3 Frontier dengan bonus garansi kerusakan 1 tahun dan cashback 875.000 rupiah untuk pengguna kartu kredit tertentu dibanderol dengan harga 15,8 juta rupiah. Lalu paket ketiga yang berisi Samsung Galaxy S8+ ditambah Gear S3 Classic dengan bonus garansi kerusakan selama 1 tahun dan cashback untuk pengguna kartu kredit tertentu selama 1 tahun dibanderol dengan harga 15,8 juta rupiah.
Gimana, kamu tertarik mau beli paket yang mana nih guys? Kalau sudah menentukan paket yang mana kamu beli, segera deh pre-order via situs resmi Samsung yang nantinya bakal diarahkan ke laman pemesanan situs online Dinomarket.
Fyi, ada 3 warna yang disediakan Samsung untuk Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yakni Midnight Black, Maple Gold dan yang terakhir Orchid Gray.

0 Response to "Harga Resmi Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel