-->

Cara Sederhana Menghemat Baterai Ponsel

Seiring berkembangnya teknologi smartphone,makin besar pula konsumsi power yg dibutuhkan sebuah ponsel untuk menjalankan semua fungsi yg dimiliki dengan maksimal.Namun begitu, beragam inovasi juga dihadirkan tiap vendor untuk 'menangkal' merosotnya 
                                Performa baterai.

Di play store,beragam aplikasi pihak ketiga untuk melakukan pekerjaan `merawat` performa beterai bisa di temukan dengan mudah.namun tak jarang penguna malah kecewa,karena kenyataannya penguna apk tersebut bukan menghemat baterai, tapi malah sering kali membuatnya lebih boros.

Buat para pemilik ponsel pintar masakini, sejatinya banyak cara simpel dan mudah yg bisa dilakukan untuk setidaknya `meringankan`beban konsumsi baterai.cara-cara ini pun rata-rata hanya dengan melakukan sedikit pengaturan , serta memanfaatkan fitur yg sudah tersedia di ponsel.

Penasaran seprti apa sih cara sederhana yg bisa dimanfaatkan untuk membuat baterai ponsel jadi lebih hemat dan tahan lama?simak tipsnya berikut ini.

1.  Jangan Aktifkan Mode autobrightness layar




2. Atur Cahaya layar ke level standar atau lebih rendah 




3.  Manfaatkan fitur eye protection display




4. Matikan fitur Hatick Feedback




5. Matikan fitur Sinkronisasi Otomatis




6. Lakukan apdate secara rutin

7. Aktifkan Low Power Mode


Ya itu saja yg bisa saya sampaikan tentang menghemat baterai android.semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk teman-teman.sekian dan terimakasih.

0 Response to "Cara Sederhana Menghemat Baterai Ponsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel