-->

Inilah 7 Game Populer yang Wajib Kamu Punya di Android

Mencari game gratis di Google Play Store mungkin tidak terlalu sulit, namun mencari game gratis yang berkualitas dan seru adalah tantangan tersendiri. Untuk itu saya akan menreview game terpopuler yang banyak orang memainkannya. Silahkan lihat ulasannya.

1. Clash of Clans

Game Android paling populer ini  yang dimana seluruh hampir pengguna android memainkannya. Karena game Clash of Clans adalah game bergenre Strategy yang dikembangkan oleh Supercell untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS. Sampai sekarang pihak Supercell masih terus memperbaharui game Clash of Clans. Untuk penasaran bisa di download di play store.



2. Clash Royale

Game Clash Royale adalah game terbaru di tahun 2016 dari developer yang sama dengan Clash of Clans kembali menghadirkan real-time game multiplayer. Game yang memiliki karakter Clash favorit kamu tentunya. Mengumpulkan dan meng-upgrade puluhan kartu yang menampilkan tentara-tentara  Clash of Clans. Permainnanya kamu harus mengalahkan lawan baik itu teman clanmu maupun lawan yang ada diseluruh dunia untuk memenangkan dan mendapatkan piala kemenangan.




3. Kuis Tebak Gambar

Ini adalah salah satu game yang wajib yang harus dimiliki oleh para penggemar game asah otak ringan. Bagaimana tidak game Tebak Gambar merupakan sebuah game teka-teki seru yang mengajak kamu untuk menebak susunan gambar yang ada ke dalam sebuah frase atau kalimat.

Gambar-gambar dan jawaban-jawaban yang ada sangat kreatif dan lucu. Game ini sangat populer terbukti banyak orang mendownload di Google play store.




4. Plants vs Zombies 2

Game ini termasuk game populer bagaimana tidak game ini juga memiliki versi game PC. Plants vs. Zombies 2 adalah game tower defense yang menyenangkan dan dijamin akan membuatmu cukup sibuk untuk waktu yang cukup lama. Jadi, pastikan kamu mengunduh game yang satu ini ya.


5. Clash of Kings

Meskipun namanya mirip-mirip sama Clash of Clans dan ber-genre sama, tetapi kamu tidak akan menyesal jika memainkan game Android yang keren ini. Karena Dalam Clash of Kings kamu harus membuat sebuah kerajaan dan mempertahankan kerajaan milikmu. Oleh karena itu, untuk merasakan bagaimana gamenya, bisa di download langsung  di google play store.






6. Line Let's Get Rich

Siapa sih yang nggak tau LINE Let's Get Rich? Salah satu game LINE terkenal yang memiliki gameplay mirip Moodo Marble ini sangat digandrungi oleh banyak orang. Kebanyakan pengguna yang memiliki aplikasi line memainkan game ini. Jadi yang punya aplikasi line dapat mecoba game seru ini.



7. Limbo

Game sederhana ini sangat populer dikalangan youtuber, terbukti dengan banyaknya youtuber game yang emainkan game ini. Game ini memiliki 2 versi yaitu versi PC dan versi android. Untuk memainkan game Androidnya Anda cukup download game ini di Google Play store untuk memainkan versi androidnya.






Nah, itu lah tadi ulasan game cukup populer di Android, mudah-mudahan review game ini dapat menemukan game kesukaaan Anda para pembaca. Terimah Kasih

0 Response to "Inilah 7 Game Populer yang Wajib Kamu Punya di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel