-->

Inilah Smartphone pertama Nokia tanpa Bezel yang super mewah


Setelah sekian lama Nokia tenggelam di Industri ponsel, akhirnya Nokia kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya. Menurut informasi yang dilansir dari pricepony.co.id mengungkapkan bahwa salah satu produk ponsel terbaru dari Nokia yang akan segera di perkenalkan ke publik yaitu Nokia Edge.




Nokia Edge akan dibekali dengan spesifikasi yang sangat gahar. Nokia Edge akan menggunakan sistem OS Android v7.0 Nougat. Dari sisi kamera, Nokia Edge dibekali kamera belakang 23 MP dan kamera depan 12 MP yang dapat memanjakan para pengila selfie. Selain itu, tampilannya sangat berkelas dengan balutan casing berbaha metal dengan dimensi bodi super tipis.



Pada sektor layar, Nokia Edge akan mengusung layar yang menggunakan bezel layar yang super tipis, sehingga tampilannya akan terlihat sangat mewah dan elegan. Selain itu, pada bingkai bagian atas dan bawahnya pun akan dibuat sangat tipis, sehingga dapat menghasilkan tampilan layar yang tampak lebih luas. Menariknya lagi, smartphone terbaru dari Nokia ini juga akan dibekali dengan layar kedua yang diterapkan pada bagian atas, layar tersebut berfungsi sebagai notifikasi.



Nokia Edge juga akan dilengkapi dengan berbagai fitur diantaranya fitur USB port Type C yang terdapat pada bagian sisi bawah. Bagi sobat yang hobi mendengarkan musik, Nokia Edge juga akan dilengkapi dengan audio jack 3.5 mm, karena smartphone ini kabarnya akan didukung dengan wireless headphone.

0 Response to "Inilah Smartphone pertama Nokia tanpa Bezel yang super mewah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel